Dilarang Juga..??!!Hiksss...


Iseng-iseng saya membuka www.kompas.com hari ini hanya untuk sekedar melihat-lihat. Belakangan marak beredar kabar makanan yang mengandung melamim (weksss,,, dimana otak para produsen?? melamim kan bahan kimia untuk plastik to??). Akhirnya saya beralih ke rubrik kesehatan, dan membaca produk-produk yang sementara waktu dilarang untuk dikonsumsi. Produk-produk tersebut didominasi oleh produk dari Cina, tetapi di salah satu list tertera kata ini : Kembang gula M&M's. Saya shock seketika, karena coklat ini adalah favorit saya (ketularan ponakan nihh..). Haiyyaaaa,,, kenapa ni coklat bisa masuk daftar yah?? Hiksss...padahal masih ada 1 botol M&M's minis yang belum saya habiskan. :(


(harusnya saya habiskan isi di botol ini baru saya browsing kompas.com..)

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida