How About Manchester United..??


Rabu (24 Sept) kemarin fakultas saya mengadakan kuliah umum yang dilaksakan di aula lantai 7, gedung E. Semakin lama materi yang disampaikan semakin terasa membosankan, menurut saya karena pembicara yang kurang komunikatif dalam menyampaikan materinya. Akhirnya, disela-sela penyampaian materi saya mulai bercakap-cakap dengan beberapa temen saya (bahasa kerennya= asik sendiri). Kami membicarakan hal apa saja yang sedang terlintas di kepala kami dan beberapa isu publik yang sedang berkembang saat ini.

Akhirnya, pembicaraan pun sampailah pada masalah yang sedang dialami oleh perusahaan besar AIG (American International Group). Bukan pembicaraan yang serius memang, hanya sebagai selingan di tengah-tengah kebosanan kami. Kebetulan salah satu teman yang sedang "ngerumpi" bersama saya adalah seorang penggemar klub sepak bola raksasa Manchester United (sama halnya dengan saya). Tiba-tiba terlintas di kepala saya sebuah pertanyaan, "kalau AIG samapai benar-benar hancur alias bangkrut, bagaimana dengan MU yg notabene sponsor utamanya adalah AIG, yah??", dan akhirnya pertanyaan itupun terlontar dari mulut saya. Teman saya tersebut hanya menanggapi dengan jawaban "wah, iya ya..gimana tu..??" (benar2 jawaban yang tidak memuaskan).

Tetapi pada akhirnya hal inilah yang saya pikirkan, "gimana klo MU dapat sponsor dari produk Indonesia??kayanya lucu de..". Begitu apa yang ada dalam pikiran saya tersebut saya sampaikan kepada teman saya, tertawalah dia.
Mau tau apa yang ada dipikiran saya dan saya katakan pada teman saya itu...??
Nih dia...:



(bayangkan betapa bangganya Indonesia jika salah satu dari gambar produk di atas ini tercetak dalam kostum yang dipakai oleh Wayne Rooney, Christiano Ronaldo, Ryan Giggs, dkk saat mereka bertanding..^^).

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida