My Week on September

Minggu ini adalah minggu yang penuh dengan gejolak emosi bagi saya. Mulai dari senang, sedih, terharu, kangen, marah, sangat marah (hingga hampir melabrak orang, hahahha..), panik (saya rasa hal ini adalah hal paling jarang saya rasakan), bingung, dan lain lain..

Tapi over all, saya merasa bahwa saya telah benar-benar menemukan jati diri saya, ya.. inilah saya: Seorang manusia, seorang gadis, seorang yang mulai dewasa, seorang cucu, seorang anak, seorang kakak, seorang adik, seorang tante (wew...), seorang mahasiswi, seorang teman, seorang rival, seorang pengajar, seorang calon idealis (hahahaha), saorang calon pendobrak (I will), dan yang jelas SEORANG NOVI.

Saya tahu, rasanya mungkin terlambat untuk mengepost tulisan ini, tapi saya bersyukur bahwa sekarang saya sudah 21 (tepatnya 14 Sept lalu). Begitu banyak hal yang saya alami selama tahun-tahun hidup saya. Saya bersyukur memiliki kehidupan saaperti saat ini, yah..walaupun ada beberapa hal yang belum bisa saya relakan. Saya bersyukur mempunyai orang tua yang baik (Pa-Ma, you're the best..^^), saudara-saudara serta teman-teman yang saya tahu akan saya, Stef..you know well more than anybody ( nakupenda) . Thanks God for all You've done in my life, I love You...I love You.. I love You..



"THE MOST IMPORTANT THING IS NOT HOW TO WIN, BUT HOW TO FIGHT WELL"

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida