Thanks my friends..


Tadi malam saya berniat mencari obat yang biasa saya gunakan. Saya lupa dimana saya menyimpannya, akhirnya misi pencarian pun saya mulai. Saya mulai mencari di lemari tempat biasanya saya menyimpan P3K saya, tapi tidak ada. Saya cari di lemari lain, tapi tidak saya temukan juga, bahkan saya cari hingga kolong tempat tidur dan hasilnya nihil. Entah apa yang menggelitik saya untuk mencari di baawah bantal tidur saya, tapi akhirnya saya melakukannya juga, dan inilah yang saya temukan..:



ya, sebuah CD album Hillsong yang baru, dan itu adalah pemberian dari teman-teman saya. CD tersebut terbungkus rapi dengan kertas kado berwarna pink bergambar Mickey Mouse (I love both,hahaha..). Akhirnya saya membuka bungkusan tersebut, dan di dalamnya saya menemukan ini:



Saya tidak tahu sudah berapa lama "harta karun" (begitulah kata teman saya) tersebut bersembunyi di balik bantal saya, karena saya tidak pernah mengangkat-angkat bantal saya (harusnya teman saya tahu hal itu). Setelah menemukan "harta karun" tersebut saya malah melupakan prioritas utama saya, sejenak rasa sakit yang saya rasakan tersebut hilang (Ps: sebenarnya saya juga sedang merasakan sedih saat itu). Memang manjur, dan memang benar apa yang tersebut dalam Amsal 17:22, "Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang". Tentu saja saat itu kesedihan saya berubah menjadi kegembiraan, saya lalu bergegas ke kamar salah satu pemberi hadiah tersebut dan mengucapkan terima kasih.
Satu hal yang membuat saya sangat gembira adalah doa dari teman-teman saya. Thanks a lot friends..


"a friend loves at all times, and a brother is born for adversity"

(Proverbs 17:17, NIV)

Comments

  1. ^^
    idenya ike tu....
    untung ketemu....klo ga...wahhh T.T

    taon dpn ditaro dmn ag ya????
    wkwkwkwkwk......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida