For One More Day

Lagi santai-santai di kamar tiba-tiba tukang AC ketok-ketok pintu kamar gw, tandanya giliran kamar gw yg dibersihin AC-nya.

Karena males nungguin&liatin (mang mereka mw apa y??), gw ke kamar temen gw.. Dia lagi nge-game pake laptopnya.. sambil nongkrongin dia maen game, gw nonton2 TV yg dari tadi nganggur. Channel Metro TV yang dipasang lagi tayangin acara Oprah Winfrey, and guess who is the guest?? MITCH ALBOM... Whooooaaaaaaaaaa....My favorite author...

Ni potonya..cakep yakk..



dan inilah buku-buku yang dia tulis (dan ud gw baca, keren2 bgt)




Those books are highly recommended to read...(kapan2 gw bahas de isi buku2nya..)
Dalam acara Oprah tadi dibahas ttg buku terakhirnya Albom, yaitu For One More Day..
Di akhir acara, satu pertanyaan yang sangat neyentak keluar dari mulut Oprah kepada Albom (tapi gw rasa ini untuk semua orang)..
"If you can meet a person for one more day, who will he/she be?"..
Kalo gw yang ditanya, gw mau bilang klo gw mw ketemu nenek gw, cukup!! Jangan pernah tanya alasannya, karena semua orang akan tau alasan untuk bertemu orang yang tidak mungkin kita temui lagi..

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida