Keep your memories


Hari Sabtu kemaren kebetulan sepupu gw nginep di kosan
gw..
Lagi iseng2 bongkar HaPenya, gw nemu poto ini...


(ki-ka : Leny, Novi, Stefan)

hahaahha..gw aja lupa pernah dipoto bertiga dengan gaya
begini..malah gw lupa kapan tepatnya poto ini diambil..^^
Sebuah ungkapan
yang menyebutkan bahwa "selembar foto menyimpan seribu cerita" memang sangat
tepat. Melalui selembar foto, kita dapat menceritakan banyak sekali hal yang
pernah kita alami, atau siapa saja orang2 yang ada dalam potret tersebut..
Saya pun memilih untuk mengirim foto tersebut ke HP saya dan menyimpannya
dalam laptop saya.. Biar saja banyak kenangan yang saya simpan dan boleh saya
bagikan pada orang lain suatu saat nanti..




Ps: >> Neng, Thx mase simpan potonya ya..
>> Hun.. mase banyak yg disimpan kok..

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida