Tripl3 N in action


Hari ini hari pertama UTS.. Tadi gw abis ujian Manajemen Operasional Lanjutan (MOL)... Wadooo, klo menurut gw se waktunya kurang, mana dapet pengawas yang modelnya begitu lagi, maen tinggal aja, huhuhuhuhuuu...
Kelar ujian gw n temen2 gw pada balik ke kos. Kumpul di base camp de...(mana lagi klo bukan kamar gw, hahahaha...). Sebenernya mase ada ujian lagi, tapi mase 4 jam lagi baru mulai, makanya pada pulang.
Tau ga apa yang kita lakuin?? Jangan harap kami menjawab, "kita bertiga pulang bwt blajar".. It's a big NO, hahahaaa..
And here are what we were doing...wkwkwkwkwkkw...



Ke,Ke..orang2 pada ngadep sini, lu liad apa??




muka gw ga banget de di sini..






Perkenalkeun,, kami Tripl3 N, alias Novi, Nissia, Nafta..
Kami sedang melakukan hal hal konyol, sebagai hiburan bagi diri sendiri, hahahaha...

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida