The Funny Rainy Song..

Hujan turun deras banget waktu kelas Kwn selesai, cape deee.. terpaksa nunggu rada reda de baru balik. Sebenernya gw baya payung, tapi males ah becek-becekan. Sambil nunggu hujan reda, gw n ke-3 temen gw yang laen (Ike, Nis, Lenny) bernostalgia tentang lagu-lagu zaman Sekolah Minggu dulu, hahahaha..lucu juga klo ingat zaman kecil dulu.
Makin ditunggu tu ujan bukan tambah reda, malah tambah lebat..haiiiiyyyaaa...


Akhirnya, saat gw liad hujan udah mulai mendingan turunnya, gw ambil keputusan bwt pulang (dan diiyakan oleh temen2 gw)..

Keluar dari gedung A, kita pada sibuk atur strategi gmna supaya enak, soalnya temen gw ada yang ga bawa payung, n arahnya emang berlawanan.. Waktu lagi ribet-ribet mikirin gimana enaknya, tiba-tiba Ike nyanyi lagu "Yue Liang Dai Biao Wo De Xin", wkwkwkwkwk.. tw kan tu lagu???

yang bikin lucu, Ike nyanyi sambil puter-puterin tu payung, ud kaya gaya penyanyi-penyanyi Taiwan gtu de..kita pada ketawa-ketawa, wkwkwkwkwkwkk..

Akhirnya sepanjang jalan pulang kita sibuk nyanyiin tu lagu..Gw udah kaya pengiring penganten aja.. Gimana ga?? Gw jalan sendiri di depan bawa payung (soalnya tu payung sekecil badan gw se..^^v), sementara Ike sama Nis jalan berduaan di belakang gw, sepayung berdua, udah kaya pilem2 romantis aja... Iseng gw kumad, gw puter payung gw, n mereka kecipratan, wkwkwkwkwkwkkkk...

Plisss Tuhan, laen kali ujannya pas kita smua ud di kos ato rumah ya, huhuhuhu....

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida