next 7 month..

Barusan dapet telpon dari orang-orang rumah di Cilegon (whoaaaa I miss you all so..), papa lagi ga enak badan, tapi ud mendingan, yang laennya sehat-sehat saja..
Yang telpon se ade gw yg paling kecil, nanyain kapan gw balik, ya....gw se mw balik, tapi ternyata ga bisa, banyak urusan hingga 3 minggu ke depan, huhuhuhuhuu...
Kabar yang paling mengejutkan adalah Cc gw ga jadi dateng, yaelaaaahhhh... cape deee...padahal ud gw tunggu-tunggu..tapi ga apa apalahh..ponakan gw mw 3 deee, hahahahha...preparing for the next 7 month..


oia, blakangan gw ma temen2 gw di Tripl3 N lagi keranjingan maenin game ini nii...



hahahahah,, penting juga maenin ni game, buat nambah pengetahuan umum,, tapi
banyakan yang kita ga bisa, jadi jawabnya asal2 aja, wkwkwkwkwkwkk...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida