Obama-nya Ukrida

Huhhh...lagi demam Obama nih dimana-mana...
Emang sihh, tokoh yang satu ntu patut dijadiin teladan.. soalnya dia orang yang benar2 kejar cita-citanya sampe dia dapet. Tapi tau gta klo di Ukrida juga ada satu sosok yang mirip sama Obama (apa Obama yg mirip dia ya??)?. Dia adalah
Bapak Bagus Pudja Prasetyo, S.Th. Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Ukrida.. ^^v..
Mirip yang gw maksud disini bukan cuma secara fisik, tapi juga kepribadian..pada penasaran kannn...??? Nih, gw kase liad..





Sebelumnya maaf maaf ya klo muka Pak Bagusnya ga jelas, klo gw ud dapet potonya langsung gw pasti edit kok..(poto yg ini gw ambil dari Ukrida Newsletter, hehehehe)..

Mau tw apa yg bikin gw bilang mereka berdua ni mirip???
Ini dia alasan-alasannya :
>> sekilas mukanya emang mirip (klo diliad lama2 ya ga mirip,wkwkwkkw)
>> Warna kulitnya kurang lebih sama (Pak Bagus lebih terang dikit lahhh..)
>> Sama-sama punya unsur "Jawa" dalam dirinya (walau Obama itu secara ga langsung)
>> Model rambutnya sama
>> Sama-sama punya kharisma
>> Sayang keluarga
>> Orangnya tenang dan ramah

Tapi yang namanya orang pasti punya perbedaan, ni bedanya Mr. Good alias Pak Bagus dengan Mr. President, Obama..
>> Klo Obama pernah tinggal di Menteng, Pak Bagus tinggalnya di Bintaro
>> Emang se sama2 sering bicara di hadapan banyak orang, tapi klo Obama berapi-api alias on fire karena dia berpidato, Pak Bagus malah dengan tenang menyampaikan khotbahnya, karena dia seorang Pendeta,hehehe..
>> Ni perbedaan paling jelas, yang satu orang Amerika, yang satu lagi Indonesia..

Comments

  1. boleh juga sih di bilang mirip,,tapi kyaknya lebih kerenan obama deh??

    ReplyDelete
  2. @ it's me alias Kania: ya jelaslah,, soalnya dia ud jd presiden,,, coba kalo Pak Bagus yang jadi presiden, saia juga bangga..huhuhuhuuu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..