Aneh..

Banyak banget kejadian yang aneh (baca=lucu) yang saya alami belakangan ini. Saat ini waktu udah nunjukin pukul 1.04 pagi dan saya blom bisa tidur, padahal tadi saya udah ngantuk bgt..
Guess why...??! Barusan mati lampu, dan keberisikan akhirnya dimulai (saya ini kan anak kos..). Seorang teman yang tinggal selantai dengan saya keluar dari kamarnya dan mulai memanggil-manggil teman yang lain, alasannya: dia takut gelap, dia ga bisa tidur (eng ing eng...)
Lucu aja... kenapa saya anggap lucu? Mau tau???

Begini looooo.... bagi saya mati lampu toh hal yang biasa, gelap juga hal yang biasa, kenapa harus takut sih?? Tuhan menciptakan terang, juga gelap, balance kan??! Lalu kenapa manusia cuma mau nikmati terang tapi takut gelap?? Balance kah??! Ketakutan yang terlalu berlebuhan menurut saya (ga tw de klo kata yg laen...)..

Lucunya lagi,,, dia dan teman2 yg dibangunkannya berusaha membujuk mba untuk nyalain genset, tapi ditolak dengan alasan berisik (ya iyalah kawan, ini kan uda malam, subuh malah...)..bisa2 diomelin tetangga.. dan akhirnya dengan perasaan (yg menurut saya) putus asa, akhirnya mereka satu per satu masuk ke kamar masing2 untuk tidur, tidak ada ucapan "takut nihh" sama sekali (padahal listrik belom nyala loo).. Lucu kan..??!

Hal lain yg aneh (=lucu) adalah saat saya membaca blog seorang teman yg menanyakan "mengapa dunia ini tidak pernah mengajarkan kita tentang cinta", itu sebenarnya pertanyaan dari temannya yg kemudian ia jawab "karena dunia ini perlu belajar tentang cinta" (maaf ya Nik isi blog dibajak dikit)..menurut saya dunia ini penuh cinta, hanya manusianya saja yang berlebihan merasakan kebencian. Sore kemarin saya pergi ke sebuah pusat perbelanjaan untuk sekedar minum secangkir kopi dan makan sepotong donut, dan tebak apa yang saya lihat...!!! Wajah2 yang penuh dengan cinta.. beberapa pasang anak muda bergandengan tangan sambil tersenyum, ada pula suami-istri serta anak-anak mereka, kemudian gerombolan pemuda-pemuda yang asik bercerita, bercanda satu sama lain. Apakah itu bukan cinta?? Manusia saja yg tidak mau menyadarinya...

Coba kita amati sejenak sekitar kita, sesungguhnya cinta ada dimana-mana (love is all around lahhh istilah kerennya).. Kalau hal kecil seperti saja tidak mau diperhatikan bagaimana kita bisa memaknai arti cinta? Yang sering kita lihat adalah perkara besarnya, si anu membunuh si itu, yang sana menyerbu yang situ... Bukankah kita sendiri yang harus terlebih dahulu menyadari dan menciptakan cinta tersebut??

Comments

  1. Bukankah kita sendiri yang harus terlebih dahulu menyadari dan menciptakan cinta tersebut??


    nah itu dia!!! makanya kita yang sadar harus mencintai yang belum sadar....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida