SAYA MAU BERPOLITIK...!!!

Loh..?? Kenapa..?? Memangnya saya tidak boleh berpolitik?? Semua orang toh berpolitik juga dalam kehidupannya. Arti politik yang sebenarnya adalah "mempunyai/melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan tertentu", jadi adakah orang yang tidak berpolitik dalam hidupnya??
Orang2 selalu memandang politik sebagai suatu hal yang berkaitan dengan para dewan atau pejabat, tentang partai A, B, atau C, tentang bla..bla..bla.. tapi hal tak pernah disadari manusia adalah bahwa dia sendiri pun sedang berpolitik dalam hidupnya. Para dewan punya kekuasaan untuk memerintah, mereka punya uang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sama hal-nya dengan kita semua yang merasa hanya "orang biasa" (kalau saya sendiri menganggap diri saya luar biasa, bukan karena narsis, tapi saya bangga akan TUHAN, Pencipta saya..), kita bisa saja melakukan hal yang kita mau demi tujuan kita. Kita bisa pergi keluar untuk bersenang-senang, mengeluarkan sedikit dari uang yang kita punya untuk mengisi perut, jadi apa yang salah..?? Yang salah adalah pandangan dan pola pikir kita yang memang sudah terbentuk bahwa politik merupakan hal yang membingungka, tidak menguntungkan, bahkan munafik. Saya justru menyukai politik, ya..politik hidup saya sendiri.

Nah,,, sekarang saya mau berpolitik ria. saya punya banyak planning dalam hidup saya, itulah tujuan saya, itulah ujung tombak saya, itulah hal-hal yang harus saya capai (saya rasa saya tidak perlu menyebutkannya satu per satu disini). Untuk mencapai semua itu saya pun punya banyak hal, banyak pendukung, banyak talenta (thx God), dan yang paling penting adalah saya sendiri memang punya kemauan untuk itu. Jadi,, maukah Anda berpolitik dengan benar dalam hidup Anda??





"Dios, espero que lo que quiero en próximos tres años se harán realidad"
(Novi, 01092008)

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida