Habis UTS, terbitlah...


(beberapa bagian dari postingan ini harusnya gw posting 1-2 hari yang lalu, tapi karena kemaren2 gw lagi males nge-blog sekarang aja gw rangkum jadi satu..^^v)

Jumat, 31 Oktober 2008..
Last day UTS..
gileeee,,, ujian 4 matkul, bayangin...
mana jadwal mepet2 lagi, makanya harus curi2 waktu bwt baca2 dikit bwt ngulang,, huhuhuhu...
ada pemandangan langka nih..

ini pemandangan sangat langka, karena gw baru liad temen gw blajar saat ini,hahahah (dia aja ga sadar klo di poto)

well, UTS terus berlanjut hingga jam 5 sore. Kluar dari kelas otak gw panas, tangan ud ga kuat klo disuru nulis, wkwkwkwkwkk...
Finally the mid-test's over..

Habis UTS, Terbitlah Hobi nge-game

Mau tw apa game-nya?? THE SIMS 2..
Sebenernya hobinya ud muncul beberapa hari sebelum UTS..
sebelumnya gw ud bosen bgt maen game ini, malah hampir gw un-install dari laptop..
tapi ga tw tiba2 gw pengen maen lagi, n malah jadi keranjingan.. Temen gw aja mpe ikut2 ketagihan..wkwkwkwkkwkkwk..

Sabtu, 1 November 2008
Habis UTS, Terbitlah Conan..

Whoooaaaaa...
Aseeeekkkkk....
ud gw tunggu2in akhirnya terbit juga..
Gw nemunya Di Mall Artha Gading, pas baru masuk gw langsung ke kios majalah, and gw nemu Conan 52..Hoorrrrrraaaaayyyyyyy...

Habis UTS, Terbitlah Badan yang Pegel-Pegel

Huh,, 1 minggu begadang, bangun pagi-pagi, badan pegel banget...Akhirnya gw ma Stef pergi ke tempat refleksi,hahahhaha..asik-asik..
(Conan gw baca sambil dipijit,,wuuuuuuu...)

Minggu, 2 November 2008
Habis UTS, Terbitlah Niat Beresin Kamar

Fuihhhh,,
UTS bikin kamar gw ga karuan..Buku2, modul2, kertas2 bisa ditemui di sudut mana pun..
akhirnya tadi pagi gw beresin, hahahhaha..jadi lega lagi liad kamar gw..


Habis UTS, Terbitlah The Willingness for Shop,wkwkwkwkwk...

Ini yang gw benci (skaligus seneng),, ke Mangga Dua..
Gw pasti boros klo ke sana..hohohohohooo..
dan itu emang terbukti hari ini, huhuhuhuuu...

Udah ah..mw maen sims, hehehhehee..

Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida