Journey To The Center Of The Earth


Tadi siang gw ke Plaza Senayan buat nonton film "Journey To The Center Of The Earth". Dari tadi malem gw ud ngebet bgt pengen nonton tu film, apalagi yang 3D-nya..gw penasaran banget.
Sampe di PS antrian blom rame2 amad (bagus deee, klo rame pasti gw ga jadi nonton,hahah), gw masuk antrian and ga sabar bgt buat cepet2 dapet tiket. Abbis bli tiket gw pergi makan dl, soalnya laper, blom makan, hahahhaha...
Singkat kata aja de yaaa...
Akhirnya jam 15.55 pun tiba, gw ud nunggu2 pintu teater dibuka, wuiiihhhh rame juga yang nonton, mana pas masuk macet lagi. Gw pikir ada si Komo (halahhhh), ternyata macetnya gara2 lagi dibagiin kacamata 3D-nya.





hmmm, menurut gw ni film lumayanlahh (daripada lu manyun), apalagi dengan model 3D yang ditawarkan, gambarnya jadi lebih hidup gtu. Tapi, ga ada subtitle bahasa Indonesia nya, mungkin repot kali ya klo harus masukin format 3D di subtitle-nya, but over all this movie is nice..agak anak-anak si ceritanya, tapi bisa jadi hiburan ringan untuk 2-3 minggu ke dapan de, hehehe...




Walah, barusan laptop gw error, speakernya ga bisa bunyi..untungnya setelah tanya dan coba2 bisa normal lagi..klo ga besok gw bakal kerepotan dee harus bawa2 ke Acer Center,, huhuhu Thx God..




Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida