Sleepy Syndrome..What a...???!!


Dua hari belakangan ini gw mengidap sindrom aneh, gw kase aja nama sleepy syndrome, coz bawaannya gw pengen tidur melulu, padahal biasanya gw kuat banget melek. huff..anehh, benar-benar aneh..

Kemaren bawaannya lemes aja, pengen tidurrrrr melulu, mana si kembar belajarnya ngaco-ngaco lagi, huh...but that's my last time I taught them this year..Whoaaa..sepanjang 2008 ini gw abisin buat ngajar mereka juga ternyata, gw aja ga sadar ud setaon..Beda dari biasa, jam 10an gw ud tidur, padahal biasanya gw tidur diatas jam 12 malem..
Tadi ada seminar di kampus..huh, dari bangun aja gw ud ga niat, lemes banget keknya.. Tapi ya mw gimana lagi, harus tetep datang to...??! Ud dapet tempat duduk yang enak, eeh..malah disuru pindah sama Miss Vanye ke depan, walahhh ga enak bener..masalahnya tu gw duduk di depan para dosen tamu dari luar, jaga sikap jaga sikap, wkwkwkwkwkwkwkk...
Lama-lama kok rasanya dingin banget yakk..selidik punya selidik ternyata gw duduk tepat di bawah AC..Ok, gw emang kuat tahan dingin, but it's too cold, I said TOO COLD...!!! Gw jadi ga konsen nyimak seminarnya..Untung ga lama kemudian panitia lewat, gw suru aja dia adjust AC-nya..(walopun ga langsung di-adjust sama dia)
Seminarnya berlangsung dari jam 9 lewat dikit (kan ngaret2 dulu..) mpe jam 3 lewat 15 (molor 15 menit juga dari waktu yang dijadwalkan)..
Pulang dari kampus gw langsung teler, ga langsung-langsung amad se, gw sempet chat sama Stef yang lagi ada di Tumasek alias Singapore (whoaaa..miss you, wkwkwkwkwkkkk...), tapi itu bener-bener ga lama (nurutin jumlah koin yang dia beli aja, 1 koin = 15 menit). Abis tu gw bener-bener teler..sekitar 1 jam lebih gw tidur, bangun juga gara-gara bunyi instant message yang masuk via YM and sms ke hape gw berkali-kali..tapi gw tetep aja mase ngantuk..Whoaaa,,ada apa dengan gw??!



dibawah AC inilah gw bernaung selama kurang lebih 6 jam, so freaking cold..!!


Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida