Welcoming The New Family Member


Hufff....cape-cape, tapi hepi juga..Soalnya hari ni sodara gw married,, hmmm...satu lagi sodara yang menikah dan melepaskan masa lajangnya..


Ga kerasa waktu cepet banget lewatnya, sekarang ud mulai pada gede..ud remaja, uda dewasa.. Penerus-penerus klan keluarga Lim uda mulai unjuk gigi ni kayanya, hahahahaa... Setelah sekitar beberapa bulan yang lalu (gw ga begitu ingat pastinya) sepupu gw (Ce Wati) married, kali ini menyusul ade kandungnya, Hendri, yang married..

Malem sebelumnya gw nginep di kos sodara gw, Leny, di daerah Binus, coz rencananya paginya kita mw langsung di make up (secara kita tu penerima tamu gtu looo..!!). Tapi semua berjalan tidak sesuai rancana, karena apa?? Karena:
1. Kita nungguin Encek alias Kurni (pacarnya Leny) dulu bwt bawa kita kesana, dia sendiri sepertinya menemui bbrp kendala
2. Kita nyasarrrrrrrrrrrrrrrr....(whoaaaa...)
3. Kita sempet nungguin adenya Leny bwt tunjukin jalan (yg ini ga makan waktu banyak)

Mpe di Depok terjadilah semacam reuni keluarga, hahahhahaaa...yap, hampir semua kluarga kumpul disana..Kedua mempelai lagi poto2 di kamar, acara "te pai" ud selesai (dan itu artinya kami ketinggalan..huhuhuhu)..

Setelah menunggu kurang lebih 2 jam akhirnya si tukang make up dateng..ud de, sibuk de kita dengan si stylish itu..

Singkat cerita, pukul 4 sore kami berangkat menuju tempat resepsi..Lagi-lagi kami nyasarrrrrrr,wkwkwkwkkkk...padahal kami jalan aja dituntun..akhirnya puter balik..

Sampai disana, mase keliatan banyak tukang dekor mase sibuk ngatur2 tempat resepsi..Ni beberapa poto yang berhasil gw ambil..


sala poto ini, gw ga jaga disini, huhuhuhu...





resepsi berlangsung meriah, kecuali tempat penerima tamu yang agak remang-remang dan akhirnya gw harus berkorban dihigitin nyamuk, gw suka semuanya..Kereeeennn...beda dari biasanyalahhh...Banyak keluarga yang tak terlibat menjadi panitia datang sebagai undangan, termasuk beberapa keluarga jauh yang bahkan kami sudah lupa atau bahkan ga kenal, hahahaa..

Acara lempar bunga diganti menjadi lempar boneka, dan pemenangnya adalahhhhh...Ahui, adenya Leny, wuahahahhahaha jangan ada yang mengira ini kolusi.. Ini murni tidak sengaja (dan faktor keberuntungan).

Akhirnya acara selesai..Whoaaa, cape juga walaupun peran ga gede-gede amad.. Sebagai bocoran, buku tamu yang gw jaga sama Leny cuma keisi 86 orang aja, tu juga banyak titipannya, wkwkwkwkwkkk..beda sama buku tamu tetangga, buanyakkk banget..

Finally, welcome our new family member, Ci Meisy, yang kni harus kami panggil So Meisy, hahahhaa.. Congrats buat Hia2 Hendri and So Meisy, hope you both have a very wonderful new life..




Ni poto-poto ga jelasnya kita..



sumpa dee, ni poto paling ga jelas, wkwkwkkw...



Comments

Popular posts from this blog

See how happy they are..Obama and family..

No Comment anymore..hahaha..

Obama-nya Ukrida